Bacaleg PAN Iwan Adriansyah Gelar Bazar Pangan Murah, Minyak Goreng Dijual Buy One Get One

by Redaksi
0 Komentar 213 Pembaca

Bacaleg PAN Iwan Adriansyah Gelar Bazar Pangan Murah,

SWARA PENDIDIKAN (Pancoranmas, Depok) – Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas dari Partai Amanat Nasional, Iwan Adriansyah menginisiasi gelaran pangan murah di RT 02 dan 04 RW 011 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas .

Iwan menggelar pasar murah dengan menjual minyak goreng bagi warga sekitar. Metode penjualan yang dilakukan adalah buy one get one untuk setiap kepala.

Iwan mengatakan tujuan digelarnya bazar pangan adalah untuk meringankan beban masyarakat akan tingginya harga pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Alhamdulilah gelaran ini terus kita laksanakan. Selama puasa sudah beberapa wilayah di Panmas yang kita sambangi untuk menggelar bazar pangan murah,” kata Iwan di Mampang, Jumat (14/4/23).

Untuk harga, Iwan menjelaskan harga yang dijual dibawah harga eceran tertinggi, yaitu setengah harga yang ada di pasar.

“Biasanya seliter 14-15 ribu rupiah, di bazar ini kita jual dengan harga Rp 7.000 perliter. Itu juga sudah ditambah satu liter secara gratis,” papar Iwan.

Iwan berharap apa yang telah dilakukan dapat memberi manfaat kepada masyarakat umum, terutama warga Mampang. Dia juga mengatakan akan terus bergerak membantu masyarakat dengan apa yang dapat dilakukan.

“Insyaallah ini bukan agenda terakhir.  Akan ada lanjutan kegiatan sosial yang akan kami laksanakan untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. ** n

Baca juga

Tinggalkan Komentar