Arso Budiriyadi Hadiri HUT Ke 3 SMA Negeri 15 Depok

by Redaksi
0 Komentar 216 Pembaca

Swara Pendidikan. (Sukmajaya Depok)  Peringatan HUT SMA Negeri 15 ke 3 yang dihadiri Analis Kebijakan Ahli Muda, Irman Khaeruman, Arso Budiriyadi KCD willayah II, Kepala SMAN 15 Depok, Effi Damayanti, Ketua Komite, Rosita, dewan guru dan para siswa siswi SMAN 15 Depok, di Aula Drs H. Timbul Sukmajaya Depok dirayakan secara sederhana. Acara yang dirangkai dengan pemberian hadiah dan para juara lomba tingkat Kota, Propinsi dan Nasional. Di SMAN 15 Depok. Sabtu ( 7/10/2023)

Pada HUT Ke 3 SMAN 15 Depok tersebut, Analis Kebijakan Ahli Muda, Arso Budiriyadi mengucapkan  terimakasih kepada kepala sekolah Effi Damayanti dan dewan guru yang telah mampu menelurkan dan melahirkan sumber daya manusia yang sukses.

“Kiranya apa yang telah dicapai ini dapat terus  dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kiprahnya sebagai penyelenggara pendidikan di Kota Depok dapat menunjang dan mendukung upaya Pemerintah Jawa Barat khususnya Kota Depok dalam mencerdaskan anak bangsa,” ucap Arso Budiriyadi.

Arso juga mengucapkan selamat HUT ke 3 kepada SMAN 15 Depok serta berpesan kepada seluruh siswa siswi SMAN 15 Depok agar fokus dalam belajar untuk meraih Prestasi yang lebih naik dari tahun kemarin. Siswa siswi SMAN 15 Depok harus punya obsesi untuk masa depan yang cemerlang.

Kepala SMA Negeri 15 Depok, Effi Damayanti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh para undangan dan panitia pelaksana serta dewan guru yang telah sukses menggelar kegiatan dan berharap pelaksanaan pada tahun depan bisa lebih meriah lagi, semoga SMA Negeri 15 Depok semakin Jaya semakin berprestasi, tuturnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar