Apel Pagi di Peringatan Hari Guru Nasional tingkat Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 106 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Wali Kota  Depok, Dr KH Muhamad Idris mengikuti kegiatan apel Pagi yang dirangkai peringatan Hari Guru Nasional tingkat Kota Depok tahun 2023 di halaman Balaikota Depok. Senin (27/11/23).

Pembina apel Walikota Depok dengan Peserta OPD dan seluruh pendidik pada satuan pendidikan yang ada di Kota Depok.

Dalam sambutannya Walikota Depok Dr KH Muhamad Indris membacakan pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. Dengan tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belayar, Mari Wujudkan PendidikanTanpa Kekerasan”.

Kita semua optimis bahwa Pendidik di seluruh Indonesia masih akan terus bergerak mewujudkan Merdeka Belajar. Keyakinan ini tumbuh dari hal-hal yang berhasil di capai bersama dalam empat tahun terakhir.

“Dari menghapus UN dan memberikan kepercayaan kepada guru untuk menilai hasil belajar muridnya. Meluncurkan Kurikulum Merdeka dengan menerapkan asesmen Nasional agar bisa berfokus menciptakan lingkungan belajar yang aman, inklusif, dan menyenangkan, lingkungan belajar yang menumbuhkan kemampuan literasi numerasi serta memperkuat karakter siswa siswi,” jelas Wali Kota Depok. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar