Aksi Simpatik SMK Kesehatan Pelita Ilmu Peringati Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah

by Redaksi
0 Komentar 207 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – SMK  Kesehatan Pelita Ilmu Bojongsari, Depok punya cara yang unik memperingati Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah/2023 Masehi.  Salah satunya adalah dengan menggelar aksi simpatik membagikan lebih dari 50 kotak makanan kepada pengguna jalan raya Parung Ciputat, dikhususkan kepada supir angkot dan ojol (ojek online). Selasa (03/10/23).

Meski ditengah panas terik matahari yang membakar kulit, tidak menghalangi siswa/siswi SMK Kesehatan Pelita Ilmu yang beralamat di Jalan Raya Bojongsari no 34 kel. Bojongsari lama kec. Bojongsari Depok  untuk berbagi dan peduli kepada sesama.

“Kami di SMK Kesehatan Pelita ilmu  memang selalu ditanamkan dan diajarkan bukan hanya ilmu akademis dan ilmu kesehatan saja tetapi juga memberikan  pengajaran tentang pentingnya meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi yang tinggi,” ungkap salah satu siswi usai membagikan nasi kotak.

“Memang kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi rutinitas kita sebagai siswa/siswi SMK Kesehatan Pelita Ilmu, ketika ada hari-hari besar nasional ataupun hari-hari besar keagamaan (seperti di hari maulid ini),” imbuhnya. (Amr)

Baca juga

Tinggalkan Komentar