Beranda » Jabodetabek » Aher Pimpin Apel Besar PNS di Hari Jadi Ke-72

Aher Pimpin Apel Besar PNS di Hari Jadi Ke-72

by harlis
0 comment 63 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id ( Bandung )  – Memasuki genap 72 tahun, Provinsi  Jawa Barat terus mengukir prestasi. Selama enam kali berturut-turut, Jabar mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP). Bersama Jawa Timur dan Yogyakarta, Jabar juga mendapat penghargaan laporan kapabilitas dengan nilai A yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Selain itu, Jabar juga mendapatkan penghargaan Budipura dari Kementerian Ristek dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti). Penghargaan ini diberikan untuk provinsi yang paling inovatif. serta penghargaan atas laporan pembangunan pemerintahan daerah oleh dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Penilaian ini lebih lengkap lagi, sebab ada 600 indikator yang dinilai. Jawa Barat termasuk yang terbaik. Saya yakin masih banyak potensi yang belum keluar dan perlu dikeluarkan. Dan atas nama Gubernur Jawa Barat, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.” Demikian dipaparkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat memimpin apel besar PNS di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (19/8/2017).[espro-slider id=6590]

Aher menambahkan, di usianya yang ke – 72 ini, Pemprov Jawa Barat berkomitmen terus maju.

“Komitmen kita semakin maju, bekerja bersama, berkarya menggapai kemajuan yang tertinggi,” ujar orang nomor satu di Jawa Barat.

Pemprov Jabar, lanjut Gubernur yang biasa disapa Aher,  juga memiliki target ke depan. Persoalan kemiskinan, pengangguran hingga pengelolaan lingkungan akan menjadi target Pemprov Jabar untuk diselesaikan.

“Upaya untuk mewujudkan itu semua harus dimulai dengan spirit dan semangat perubahan, dan itu harus kita mulai dari sekarang,” pungkasnya. (Harlis)[espro-slider id=6602]

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait