Beranda » Fokus » Aang Karyana Pimpin KCD II Gantikan Dadang Ruhiyat

Aang Karyana Pimpin KCD II Gantikan Dadang Ruhiyat

by Nurjaya
0 comment 305 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Lepas-sambut jabatan Kepala Cabang Dinas  (KCD) Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah 2, Dadang Ruhiyat di Aula lantai 3 SMKN 3 Kota Bogor berlangsung khidmat. Senin (09/7/19).

Dadang Ruhiyat yang telah 16 bulan bertugas di Kota Bogor dan Kota Depok kini digantikan Aang Karyana yang se­belumnya menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Bidang Guru dan Tenaga Kependidi­kan (GTK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Dadang Ruhiyat mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf KCD 2 serta kepala sekolah SMA dan SMK Kota Bogor dan Kota Depok.  Dia juga meminta maaf jika selama pemimpin di KCD 2 ada kata-kata atau tindakannya yang kurang berkenan di hati.

Selain itu, Dadang juga memohon doa restu ditempat tugasnya yang baru, sebagai Kepala UPTD Pengujian dan Penera­pan Mutu Produk Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat di Cirebon.

Dadang juga berpesan, agar program yang sudah berjalan dengan baik. Akademik dan non akademik terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Di kesempatan yang sama, sebelum memberikan sambutan perdananya, Aang Karyana memperkenalkan diri sebagai Kepala Cabang Dinas (KCD) wilayah 2 yang menggantikan Dadang Ruhiyat. Dia  berjanji akan melanjutkan program pendi­dikan yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

“Saya akan me­lanjutkan program yang sudah direncanakan pak Dadang,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa seluruh program yang ada harus selalu  up­date, sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat. Aang ingin program yang sudah berjalan baik ini harus ditambah speednya. “Biar larinya lebih cepat, lebih tepat dan efektif. Sementara program-program yang berjalan lambat kita akan evaluasi bagaimana memperbaikinya,” tandasnya.

Dikatakan Aang, salah satu program yang menjadi perhatiannya adalah ketersediaan fasilitas belajar mengajar serta sarana dan prasarana yang akan menjadi prioritas utamanya.

“kita input dan evaluasi kondisi di lapangan seperti apa, kemudian segera kita laporkan ke­pada pimpinan untuk secepatnya diambil keputusan,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri seluruh Kepala SMA dan SMK kota Depok dan Kota Bogor tersebut juga dibarengi dengan lepas-sambut Darma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2.  (Njhoy) [espro-slider id=13509]

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait