46 Guru SMAN 1 Sindang Kasih ikuti Pembekalan KCD XIII

by Redaksi
0 comment 603 Pembaca

Herry Pansila di dampangi Kepsek SMAN 1 Sindang kasih, Drs Dikdik Kusmana 

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Kepala KCD wilayah XIII, Herry Pansila dorong guru-guru di SMAN 1 Sindang Kasih tingkatkan kompetensi dan lebih kreatif saat kegiatan belajar mengajar di dalam kelas. Hal tersebut disampaikan Herry Pansila saat memberikan pembekalan kepada 46 guru SMAN 1 Sindang Kasih, di aula sekolah. Selasa (23/7/19).

Guru SMAN 1 Sindang Kasih ikuti pembekalan KCD XIII

“Seorang guru harus mampu menciptakan suasana kelas yang interaktif. Tidak hanya mengajar sekedar teks book, dan menjadikan peserta didiknya hanya sekedar pendengar yang baik, tetapi guru harus lebih kreatif dan inovatif saat berada di dalam kelas. Sehingga melahirkan siswa yang berkarakter,” paparnya.

Di tempat sama, Kepala SMA Negeri 1 Sindang Kasih, Ciamis Drs Dikdik Kusmana mengatakan, pembinaan ini merupakan suatu keharusan dan kebutuhan yang sangat penting bagi tenaga pendidik untuk meningkatkan kompetensi guru-guru di SMAN 1 Sindang Kasih.

“Ini penting untuk melatih dan membuat guru menjadi peka dan cepat tanggap terhadap dinamika pembelajaran dikelasnya,” ujar Dikdik Kusmana. (ais)

Pembinaan tenaga pendidik untuk meningkatkan kompetensi guru-guru di SMAN 1 Sindang Kasih

Tinggalkan Pesan

Baca juga