46 Anak PAUD Arrahman Wisuda Dirangkai Pentas Seni

by Redaksi
0 Komentar 37 Pembaca

Siswa PAUD Arrahman sedang menari di acara wisuda di halaman MTs Madaniyah dan SMK Insan Madani di wilayah Kelurahan Pasir Putih.

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Sebanyak 46 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arrahman Sawangan melaksanakan wisuda di GrahaYayasan Bina Insan Madani, Jumat (21/6/2024).

Acara wisuda dihadiri Ketua Yayasan Bina Insan Madani, Otong Sugito, Kepala PAUD Arrahman, Faizah, Orang tua siswa dan dimeriahkan dengan pentas seni

“Saya bersyukur dan bahagia sekaligus sedih harus melepas anak-anak yang pintar, tapi ini kewajiban kami sebagai guru ketika sudah tuntas belajar disini harus melanjutkan sekolah tingkat Dasar (SD) dan sederajat lainnya,” kata Kepala Paud Arrahman, Faizah dalam sambutannya.

Sementara itu, salah satu guru Paud, Zahra, guru PAUD mengatakan kegiatan wisuda dan pentas seni di acara lulusan siswa PAUD Arrahman diisi dengan kegiatan menari, membaca surat pendek, doa harian, baca hadits dan berhitung.

“Semuanya itu dibawakan anak-anak PAUD Arrahman,” ujarnya.

Dia berharap keberadaan PAUD Arrahman semakin maju dan berkembang di bawah Yayasan Bina Insan Madani.

Ketua Yayasan Bina Insan Madani, Otong Sugito menambahkan, di bawah yayasannya berdiri PAUD Arrahman,  MTs Madaniyah dan SMK Bina Insan Madani, namun PAUD Arrahman lebih dulu berdiri sejak 2005.

“Jadi PAUD Arrahman ini lebih dahulu berdirinya dari MTs Madaniyah dan SMK BIna Insan Madani,” pungkasnya.  (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar