4 Siswa Mekarjaya 17 & 19 Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

by Redaksi
0 Komentar 252 Pembaca

Swara Pendidikan (Abadijaya, Depok) – Hebat! Patut diacungi jempol untuk empat siswa SDN 17 dan 19, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Pasalnya keempat siswa kedua sekolah dibawah kepemimlinan Palupi Umiarsih sukses mengukir sejarah prestadi olahraga dengan merai medali emas di kejuaraan tae kwon do Depok Open Championship, di GOR Depok Minggu (29/10/23).

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala SDN 19 yang juga menjabat Plt SDN Mekarjaya 17, Palupi Umiarsih S.Pd tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya dan ucapan selamat serta terima kasih atas prestasi keempat siswanya yang berhasil meraih medali emas di kejuaraan Taekwondo tingkat Jabodetabek di GOR Kota Depok, Minggu (29/10/23).

“Alhamdulillah empat siswa kami berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Taekwondo,” kata Palupi kepada Swara Pendidikan, Selasa (31/10/23).

Empat murid kedua sekolah itu meraih medali emas yakni, Ananda Dafi (kelas 3), Arip Setiawan (kelas 4), Sakti Alfatih (kelas 2), dan Faqih Arsyi Ataila (kelas 6)

“Ada tiga siswa dari Mekarjaya 19 yang meraih medali emas di kejuaraan Taekwondo Depok Open Championship,” kata Palupi,

Palupi mengungkap, keempat siswa peraih medali emas itu tidak hanya berprestasi di bidang olahraga, tetapi mereka juga juara kelas.

“Dengan prestasi olahraga keempat siswa ini diharapkan dapat memotivasi dan menyemangati siswa lain,”  tutur Palupi.

Palupi meminta agar keempat siswa peraih medali emas itu untuk terus meningkatan prestasinya baik di bidang olah raga maupun akademik.

“Kedepan prestasi mereka akan bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan menengah maupun perguruan tinggi, teruslah berprestasi,” imbuh Palupi. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar