Beranda » Fokus » 261 Siswa SMAN 7 Kota Bogor Ikut UNBK

261 Siswa SMAN 7 Kota Bogor Ikut UNBK

by Redaksi
0 comment 235 Pembaca

Wakil kepala sekolah bidang Humas SMAN 7 Kota Bogor, Agus Setiadi

Swara Pendidikan.co.id (KOTA BOGOR) – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama, Senin 1 April 2019, dengan mata pelajaran bahasa Indonesia di SMA Negeri 7 Kota Bogor berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah hari pertama UNBK berjalan dengan baik. Tahun ini jumlah peserta UNBK sebanyak 261 siswa, yang pelaksanaannya kita bagi dalam 2 sesi dengan 5 ruang kelas yang kita siapkan untuk UNBK,” ujar Wakil kepala sekolah bidang Humas, Agus Setiadi kepada SP, Senin (01/04/19) pagi.

Agus menambahkan, tahun ini ada perbaikan dibanding Tahun lalu.

“Tahun kemarin kita masih melaksanakan UNBK dengan 3 sesi, dan sekarang kita laksanakan hanya 2 sesi,” ungkapnya.

Meski pelaksanaannya 2 sesi, Agus mengaku tetap menyiapkan genset untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, terutama jika terjadi gangguan lisitrik.

“Kami sudah siapkan genset, sejak jauh hari. Namun kami yakin pihak PLN mendukung pelaksanaan UNBK ini. Apalagi keberadaan sekolah kami ada di kota Bogor,” kata Agus.

Agus juga mengimbau kepada seluruh peserta UNBK untuk fokus belajar dan menjaga kesehatan.

“Kami juga berharap peserta UNBK tidak ada yang terlambat selama UN dan mudah-mudahan pelaksanaannya hingga hari terakhir berjalan dengan lancar,” ucapnya. Aamiin. (NurJhoy)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait