1 Tahun Memimpin SMPN 22 Depok, Ini Sederet Prestasi Eryasti

by Redaksi
0 Komentar 270 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (SUKMAJAYA, DEPOK) – Sejak dilantik pada 29 Oktober 2022  menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Depok, Eryasti,M.Pd langsung “tancap gas” memperlihatkan kinerjanya. Hasilnya baru 1 tahun lebih memimpin SMP Negeri 22 Depok, Eryasti mampu meraih banyak prestasi akademik maupun non akedemik di tingkat provinsi dan nasional.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerja sama dengan seluruh civitas akademika SMPN 22 Depok,  dan komitmen bersama. Alhasil, SMPN 22 Depok banyak prestasi yang dicapai oleh siswa-siswi kami,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 22, Eryasti.

“Prestasi  ini bukan karena kepseknya yang hebat tetapi karena memang siswa siswi SMPN 22 Depok memiliki bakat yang luar biasa serta mendapat dukungan penuh dari orang tua, pembina, pelatih dan sekolah,” tutur Eryasti yang akrab disapa Ery, merendah.

Lebih lanjut Eryasti mengatakan, saat ini jumlah siswa di SMP Negeri 22 tercatat ada sekitar 1.237 siswa, dengan jumlah dewan guru dan staf  64. Sementara untuk siswa tidak mampu jumlahnya sekitar 20 persen dari jumlah siswa yang ada.

“Terkait keberadaan siswa tidak mampu yang jumlahnya sekitar 20 persen dari jumlah siswa yang ada, kami berusaha mengurus dan memberikan beasiswa yang dananya berasal dari sumbangan sukarela para guru,” terang Ery.

Untuk persiapan menjelang PPDB Tahun 2024, Ery mengatakan akan tetap mempertahan jumlah 11 rombel seperti PPDB tahun 2023 demi menjaga kenyaman kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Insya Allah kami akan tetap mempertahan jumlah 11 rombel seperti PPDB tahun 2023, demi menjaga kenyaman kegiatan belajar mengajar di sekolah, yang memang idealnya seperti itu,” jelas Eryasti M.Pd.

Ery berharap sekolah SMP Negeri 22 Depok yang dipimpinnya menjadi sekolah yang diminati masyarakat Kecamatan sukmajaya untuk itu dia selalu membuka diri dan berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar dan stakeholder di wilayah Sukmajaya agar dapat memberikan manfaat.

Kepala Sekolah SMPN 22, Eryasti juga berharap, pihaknya dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pendidikan yang ada agar dapat berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok. (harlis).

 

Berikut prestasi siswa siswi  SMP Negeri 22 Depok yang luar biasa di tahun 2023 – 2024 diantaranya:

 

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar