Home / Berita Terkini / YANUFA Siap Fasilitasi Program PAKSI
klik disini

YANUFA Siap Fasilitasi Program PAKSI

Jojo Sutarjo : “Insha Alloh Yanufa siap fasilitasi gerakan peduli masjid dan mushola yang dimotori PAKSI,”

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Berangkat dari kepedulian beberapa pemuda untuk memakmurkan masjid dan mushola dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi umat. Masyarakat Sawangan yang tergabung dalam gerakan Pemuda Aksi (PAKSI) meluncurkan program aksi gerakan kebersihan seribu masjid, mushola, dan majelis taklim. Demikian disampaikan koordinator PAKSI,  Budi Lukman Hakim usai pembukaan atau soft opening bersih-bersih masjid bersama para relawan di Masjid Nurul Falah, Kedaung Sawangan Depok. Beberapa waktu lalu.

“Target awal kami adalah wilayah kelurahan dengan bekerjasama para pemuda dan karang taruna dan dilanjutkan se kecamatan hingga kota,” terang Lukman.

“Sebagai langkah awal, kami bekerjasama dengan Yayasan nurul Falah (Yanufa) untuk menggelar program ini. dan rencananya juga akan menggandeng himpunan pemuda Kedaung indah (HIPKI) dan forum silaturahmi majelis sawangan (FOSIMA),” lanjut Lukman.

Lukman berharap kegiatan ini bisa menjalar positifnya ke setiap masjid dan muholla. Dia juga menghimbau agar para jangan terlalu banyak narasi, “mari beraksi bersama PAKSI,” tandasnya.

Menanggapi rencana aksi Masyarakat Sawangan yang tergabung dalam gerakan Pemuda Aksi (PAKSI), salah satu pengurus Yanufa, Jojo Sutarjo, SE.I menyambut positif program tersebut.

“Insha Alloh Yanufa siap fasilitasi gerakan peduli masjid dan mushola yang dimotori PAKSI,” pungkasnya. (gus/ibn)

koordinator PAKSI, Budi Lukman : “Semoga kegiatan ini bisa menjalar positifnya ke setiap masjid dan muholla.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.