Home / Berita Pilihan / Walikota Depok:Ingatkan 3 Fungsi LLP
klik disini

Walikota Depok:Ingatkan 3 Fungsi LLP

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Pembukaan Lomba – Lomba Pendidikan (LLP) tingkat kota 2018 dibuka Walikota Depok Mohammad Idris dihalaman Yayasan Budi Insan Cendekia, Grand Depok City, Cilodong, Kamis (15/03/2018).

Diantaranya Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sains Nasional (OSN),Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Lomba Keterampilan Agama (Loketa).

Dalam sambutannya pada pembukaan LLP tingkat Kota, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan lomba pendidikan memiliki tiga fungsi, otak,fisik dan ruh dan hal itu sejalan dengan  pembentukan karakter pelajar yang unggul,”kata Idris.

Ia juga berpesan untuk menjaga sportifitas saat lomba agar dijaga kemurniannya sebab hakekat fungsi lomba melekat bukan sekedar menang akan tetapi memunculkan juara sejati,”pesan Idris.

Sementara itu disela acara juga diisi penampilan silat Cimande Padjajaran dari SDN Mekarjaya 29 dan ditutup dengan penampilan Marching Band.

Hadir pada pembukaan LLP tingkat Kota Depok, Kadisdik, Kadisporyata, Kabid Pendas Disdik dan jajarannya, serta para Kepala SMP dan para Kepala SD se Kota Depok.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.