Home / Pemerintahan / Walikota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Industri Kreatif Depok

Walikota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Industri Kreatif Depok

Walikota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Industri Kreatif Depok

Walikota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Industri Kreatif Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri pelantikan pengurus baru Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) periode 2019-2022 di aula gedung BJB cabang depok, Rabu (29/1/2020).

Di kesempatan itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa AIKD berperan penting dalam meningkatkan perekonomian. Terutama membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mendongkrak taraf ekonomi warga.

“Kita memang terbantu dengan AIKD. Apalagi jumlah pesertanya terus bertambah, dari hanya 50 anggota sekarang sudah hampir mencapai 400 anggota. Ini merupakan prestasi luar biasa. Walaupun ekonomi negara sedang lesu, tapi omzet angotanya tetap naik. Ini yang yang disebut berkah,” ujar M. Idris.

Sementara itu, Ketua Umum AIKD terpilih, Markiyat Berlian menargetkan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa bertambah 2 ribu anggota.

“Karena itu, kami secara rutin menggelar kegiatan pelatihan, kursus, maupun sharing bisnis dengan tujuan untuk merekrut anggota baru,” katanya.

Selain pelantikan pengurus baru AIKD, juga di laksanakan MOU dengan sejumlah universitas yang hadir.

“Dengan adanya MOU ini diharapkan bisa menjalin sinergitas antara universitas dengan AIKD” ujar Markiyat.

Selain Walikota hadir juga Kadis Perdagin Zamrowi Hasan, Ketua DPRD Kota Depok T.M Yusufsyah Putra dan sejumlah perwakilan dari berbagai universitas. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.