Home / Balaikota / Walikota Depok Gelar Bukber Dengan Masyarakat
klik disini

Walikota Depok Gelar Bukber Dengan Masyarakat

Walikota Depok Muhammad Idris memberikan sambutan sebelum buka puasa dikediamannya.

Swara pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Walikota Depok, Muhammad Idris menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan warga dari berbagai elemen, organisasi, pengurus Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), tokoh masyarakat, pengurus MUI dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se Kota Depok di kediamannya Jalan Raya Ar Ridho, Jatimulya, Cilodong. Kamis (31/5/18).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu dikota Depok mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kehadirannya.

“Buka puasa bersama ini merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat tali ukuwah dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif, elemen masyarakat, dan semua kelembagaan di lingkungan Pemkot Depok,” papar Walikota.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk terus mendo’akan agar tetap sehat dan tawadu dalam melaksanakan amanah untuk memimpin Kota Depok bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna yang masih tersisa tiga tahun ke depan.

Usai buka bersama, acara dilanjut dengan sholat magrib berjamaah dan taraweh. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna serta anggota DPR-RI, Mahfudz Abdurrahman. (gus)

Tampak Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna serta anggota DPR-RI, Mahfudz Abdurrahman turut hadir pada acara buka puasa bersama

Tampak Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna serta anggota DPR-RI, Mahfudz Abdurrahman turut hadir pada acara buka puasa bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published.