Walikota Depok Beri Hadiah Pasangan Tatang dan Erni yang Lahirkan Bayi Tepat di Hari Jadi Kota Depok ke 20

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Direktur RSUD Depok Asloe”ah Madjid memberi ucapan selamat kepada Erni (34 thn) yang melahirkan tepat di Hari Jadi Kota Depok, 27-April di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Direktur RSUD Depok Asloe”ah Madjid memberi ucapan selamat kepada Erni (34 thn) yang melahirkan tepat di Hari Jadi Kota Depok, 27-April di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Selain memberi hadiah sebagai wujud kepedulian terhadap warganya,  Walikota juga memberikan Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran (AK) secara simbolis, Sabtu (27/4/19)

“Saya tidak menyangka Walikota Depok datang sambil memberikan hadiah. Kanget campur seneng saya,” Ucap Erni yang mendapat hadiah dari Walikota Depok sambil berkaca-kaca.

Tempat yang sama Tatang (39 thn) suami Erni mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran orang nomor satu di Kota Depok yang begitu peduli dengan warganya. Dia juga mengatakan, peristiwa ini tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup. “Baru kali ini ada pemimpin daerah mendatangi istri saya  yang melahirkan anak pertama, dan memberikan hadiah pak walikota langsung,” tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan catatan RSUD, bayi yang lahir tepat ditanggal 27 April, berjumlah 10 bayi, sementara yang kelahirannya normal dua orang, “Jadi yang diberikan hanya bayi lahira normal,” ujar salah satu pegawai RSUD. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.