Walikota Buka Cipayung Expo 2019

Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka Cipayung Expo dalam rangka hari jadi Kota Depok yang ke-20.

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka Cipayung Expo dalam rangka hari jadi Kota Depok ke-20. Cipayung Expo yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cipayung berlangsung di Lapangan Palm di Jalan Raya Cipayung, Depok, Minggu (21/4/19).

Hampir seluruh stan yang ada penuh diisi 44 stan peserta ditambah 20 stan dari Usaha Kecil Menengah (UKM). Cipayung Expo yang berlangsung selama 10 hari tersebut juga menjadi tempat hiburan bagi warga Cipayung dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Depok menyambut gembira digelarnya Cipayung Expo. Hampir seluruh sektor bisnis di Kecamatan Cipayung ikut serta dalam memasarkan barang hasil karya untuk dipamerkan di Cipayung Expo.

“Sesuai logo HUT kita, di situ ada huruf ‘B’ yang artinya ‘bisnis’ di mana Depok sekarang sedang gencar-gencarnya membina usaha bisnis rumahan menjadi bisnis yang bisa jadi andalan guna menaikkan ekonomi,” papar Idris.

Di tempat yang sama, Camat Cipayung Asep Rahmat mengatakan bahwa warganya kini sudah memiliki bisnis kuliner andalan. “Yaitu olahan ikan, semacam baso ikan, siomay ikan, dan satu lagi ondel-ondel miniatur itu andalan Cipayung,” ujarnya berpromosi.

Asep pun berharap Cipayung bisa terkenal di masyarakat Depok. Apalagi kini sudah ada tempat kuliner, juga tempat pakaian jadi. Semoga bisa dijadikan kota bisnis di sini,” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.