Home / Swara Daerah / CIPAR / Walikota Banjar Resmikan Program CITANDUY

Walikota Banjar Resmikan Program CITANDUY

Walikota Banjar Resmikan Program CITANDUY

Swara Pendidikan.co.id (BANJAR) – Guna mewujudkan sikap disiplin dikalangan pelajar Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar bekerja sama dengan Polres Kota Banjar meluncurkan program CITANDUY (Cinta NKRI, Anti Narkoba , Disiplin Berlalulintas, uyyy!!). Jumat (4/10/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Polres Banjar ini secara resmi dibuka oleh Hj Ade UU Sukaesih dengan membunyikan sirene panjang.

Hj Ade UU Sukaesih berharap melalui program yang melibatkan guru, pemerintah daerah, TNI-Polri, masyarakat dan orang tua menjadi jembatan untuk mengantar siswa siswi mengapai cita-cita masa depan yang gemilang.

“Semoga program Citanduy ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin,” ucap Walikota Banjar, Hj Ade UU Sukaesih.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolresta Banjar, Dandim 013 Banjar, Kepala BNN, Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Kepala SMA, SMK Negeri dan swasta, serta perwakilan siswa-siswi dari sejumlah sekolah yang ada di Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyebut bahwa program ini ini sudah berjalan disaat pengaturan lalu lintas pagi hari.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Herry Pansila mengapresiasi dan mendukung penuh program ini.

Herry juga mengimbau kepada seluruh kepala sekolah se wilayah XIII untuk ikut mensosialisasikan kepada peserta didiknya tertib berlalu lintas dan disiplin saat berkendara . (AIS)


Leave a Reply

Your email address will not be published.