Home / Balaikota / Wali Kota Depok Lantik 187 Pejabat Secara Serentak
klik disini

Wali Kota Depok Lantik 187 Pejabat Secara Serentak

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota-Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik 187 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Kepada pejabat yang dilantik, karena promosi atau mutasi tugas, wali kota meminta untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan ini mengacu pada Keputusan Wali Kota Depok Nomor :  821.2/SK/524/III/BKPSDM/2018, Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 821.2/SK/525/III/BKPSDM/2018, dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Tanggal 26 Januari 2018.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, saya Wali Kota Depok, melantik saudara-saudara dalam jabatan JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkot Depok,” kata Mohammad Idris, di Balai Kota, Selasa (13/08/2018).

Di antara 187 pejabat yang dilantik, kata Mohammad Idris, ada Dadang Wihana yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Sementara posisi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang ditinggalkan Dadang, diisi oleh Lienda Ratnanurdianny.

Selain itu, ada empat camat dan 15 lurah. Di antaranya, Eman Hidayat sebagai Camat Cimanggis, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta Muchsin Mawardi sebagai Camat Cinere, yang sebelumnya dipercaya menjadi Camat Tapos.

“Untuk lurah sendiri, di antaranya Syaiful Hidayat sebagai Lurah Depok Jaya dan Abdul  Mutholib sebagai Lurah Tugu,” lanjutnya.

Dirinya percaya para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan pada unit kerja masing-masing.

“Semoga Allah, memberkahi kita dan melancarkan tugas-tugas yang kita emban ini,” tutupnya. (Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.