Wakil Walikota Depok Pimpin Upacara Di SMK Negeri 2

Wakil Walikota Depok Pimpin Upacara Di SMK Negeri 2

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Pradi Supriatna memimpin upacara bendera di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sawangan Depok. Senin, (15/4/19).

Kehadiran orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Kota Depok selain memberikan motivasi juga memberikan nasehat kepada siswa/siswi SMK Negeri 2 sebagai generasi penerus bangsa. Dia juga mengingatkan pentingnya pendidikan karakter bagi siswa, sebab masa muda tidak akan pernah kembali lagi.

Pradi Supriatna mengatakan bahwa semangat nasionalisme dan wawasan kebangsaan harus ada pada setiap diri siswa. Pradi juga berpesan, berbagai prestasi yang telah diraih oleh sekolah harus terus dipertahankan. Sehingga SMK Negeri 2 ini bisa menjadi salah satu sekolah terbaik di Jawa Barat.


“Kehadiran Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bisa menjadi Pembina upacara merupakan sebuah kehormatan buat kami, dan tentunya apa yang disampaikan wakil walikota bisa memotivasi dan menambah wawasan siswa,” pungkas Kepala SMK Negeri 2 Tatang Komarudin usai mengikuti upacara senin pagi.

Usai upacara Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna foto bersama siswa-siswi dan Kepsek, dan dewan guru. Tampak Kabid PNFI Dinas Pendidikan Kota Depok hadir mengikuti upacara Senin pagi. (harlis)

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna foto bersama siswa-siswi dan Kepsek, dan dewan guru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.