Home / Pemerintahan / Wakil Walikota Depok Olahraga Bersama TNI-Polri

Wakil Walikota Depok Olahraga Bersama TNI-Polri

Makin kompak. (Ki-Ka) Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Swara Pendididikan.co.id (DEPOK) – Dalam rangka HUT Polri ke-73, Polresta Kota Depok menggelar olahraga bersama dengan unsur TNI dan jajaran Pemerintah Kota Depok di halaman Polreta Depok, Jum’at (21/06/19)

Olahraga bersama dihadiri Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, para Kasat, Danramil, anggota Persit, Bhayangkari, Satpol PP serta jajaran anggota TNI dan Kepolisian.

Olahraga diawali dengan jalan santai, senam bersama dan dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik yang diikuti seluruh peserta.

Pradi Supriatna menilai olahraga bersama ini sangat luar biasa selain bermanfaat untuk kesehatan juga sebagai sarana silaturahmi tiga pilar.

“Buat saya ini sangat amazing sekali, selain olahraga, kita bisa bersilaturahmi dan jadi semakin guyub. Dari kegiatan ini kita saling berkomunikasi,” ujar Pradi.

Dengan komunikasi tiga pilar ini, Pradi optimis akan melahirkan berbagai gagasan dan solusi dalam upaya menciptakan situasi Kota Depok semakin kondusif.

“Sinergitas kita semakin akrab dan kompak, sehingga tidak ada beban diantara kita,” kata Pradi.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, kegiatan ini bertujuan memelihara dan meningkatkan sinergi antara TNI, Polri, Pemkot Depok dan masyarakat.

Selain meningkatkan silahturahmi, lanjut Didik, olahraga bersama juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik.

“Kita jaga sinergitas dalam rangka kelancaran tugas menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Perlindungan Hukum, serta mengayomi masyarakat dalam mendukung pemerintah Kota Depok,” ucap Didik. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Gubernur Jabar Luncurkan Program BATARU

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kabar gembira bagi tenaga pendidik dan kependidikan se Jawa Barat, pasalnya ...