Wakil Walikota Depok Hadiri Halal Bihalal GDS

Direktur GDS, H. Acep Al Azhari

Swara Pendidkan.co.id (DEPOK) – Momen Idul Fitri 1440 Hijriyah dimanfaatkan civitas akademi Ghama D’leader School (GDS) dengan menggelar acara halal bihalal mengundang sejumlah tokoh masyarakat setempat, perwakilan Dinas Pendidikan kota Depok, serta Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Uniknya acara tersebut digelar out door di kebun halaman belakang sekolah diatas kebun seluas enam hektar.

“Halal bihalal ini sengaja kita buat berbeda, kalau biasanya kita adakan di dalam gedung, sekarang konsepnya “garden party” (pesta kebun, red) tujuannya mempererat rasa kekeluargaan antar warga sekolah dan warga sekitar,” ujar Direktur GDS, H. Acep Al Azhari yang juga pemilik perkebunan Ghama Valley.

“Diharapkan melalui kegiatan halal bihalal ini keakraban antar sesama warga sekolah terus terjalin dengan baik dibingkai dalam rasa kekeluargaan,” sambungnya. Sabtu (15/6/19).

Acep mengaku, lahan seluas 6 Hektar ini rencananya akan dibuat sejumlah fasilitas yang konsepnya tetap bermuara kepada pendidikan. “The Best Place For Education and Life Success”.

“Saya ingin nantinya area yang luas ini seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Dimana semua kegiatan usaha ada didalamnya, sumber daya manusianya berkualitas dan berkarakter serta didukung kecanggihan IT-nya,” tutur Ketua BMPS (Badan  Musyawarah Perguruan Swasta) Kota Depok yang juga pengusaha sukses.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku kehadirannya yang telat hampir 2 jam, disebabkan kemacetan yang luar biasa. “Saya aja tadi di jalan sempat diamarahi supir angkot,” akunya saat memberikan sambutan.

Menurut Pradi salah satu penyebab kemacetan akibat semua kendaraan dari arah Jakarta menuju Depok, sebagian besar masih melalui Jalan Margonda. “Solusinya kita harus bangun jalan lingkar luar. Jadi ada alternatif lain yang tidak harus melewati Jalan Margonda,” ujar Pradi.

Pradi juga apresiasi acara halal bihalal yang dikemas dengan konsep garden party yang menurutnya ini sangat menginspirasi. Dia juga mendukung konsep yang digagas pendiri sekaligus Direktur GDS. “Semoga apa yang dicanangkan GDS kedepan tentunya juga untuk kepentingan warga Kota Depok,” tutur Pradi. dia juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada keluarga besar Ghama D’leader School. (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.