Home / Berita Pilihan / Ustad Hidayat Pimpin Istighosah Untuk Lombok

Ustad Hidayat Pimpin Istighosah Untuk Lombok

Ustad Hidayat Pimpin Istighosah Untuk Lombok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Keluarga besar SMA Negeri 13 Depok mengikuti Istighosah untuk gempa di Lombok, dihalaman SMA N 13 Depok yang dipimpin oleh ustad Hidayat, Jum’at (24/8/18).

Dalam tausiahnya ustad Hidayat mengajak seluruh keluarga besar SMA N 13 Depok mendoakan agar semua musibah dan bencana ini diangkat oleh Alloh swt dan diganti dengan keberkahan, kedamaian dan ketenangan hati.

Ia juga mengatakan apa yang dirasakan masyarakat di Lombok, juga dirasakan oleh kita semua.

Kepala SMA Negeri 13 Mamad Mahpudin berharap dengan istighosah ini, Alloh swt “membuka pintu langit” agar bencana gempa di Lombok segera berakhir.

“Bencana atau musibah bagi orang yang beriman, bukanlah azab, melainkan ujian dan cobaan. mudah-mudahan saudara-saudara kita disana semakin kokoh dan kuat keyakinan kepada Alloh,” harap ustad Hidayat.

Ustad Hidayat juga berharap melalui kegiatan zikir dan doa bersama ini kita introspeksi diri dan kita saling berbagi untuk saudara kita yang kena musibah.

Ditempat sama, Kepala SMA Negeri 13 Mamad Mahpudin juga berharap dengan istighosah ini, Alloh swt “membuka pintu langit” agar bencana gempa di Lombok segera berakhir.

“Mari kita doakan agar para korban bencana di Lombok diberikan ketabahan dan kesabaran serta disegerakan bangkit dari kesulitan yang menimpanya. Aamiin,” ucap Mamad.

Selain Istighosah, SMAN 13 juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban. (gus)

keluarga besar SMA N 13 Depok mendoakan agar semua musibah dan bencana ini diangkat oleh Alloh swt dan diganti dengan keberkahan, kedamaian dan ketenangan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.