Home / Berita Pilihan / USBN SMA Negeri 17, Siswa Kerjakan Dengan Komputer
klik disini

USBN SMA Negeri 17, Siswa Kerjakan Dengan Komputer


Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMA Negeri 17, dikerjakan siswa dengan menggunakan komputer.

“Alhamdulillah, seluruh siswa disini sudah terbiasa mmenggunakan Komputer. Mulai dari ulangan harian, maupun ujian tengan semester (UTS). Semuanya sudah mengunakan Komputer. Jadi 341 siswa yang saat ini tengah mengikuti USBN berbasis komputer, mereka sudah tidak canggung lagi,” ungkap Kepala SMA Negeri 17 Kota Bekasi, Waluyo. M.Si  saat menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) wilayah 3, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Herry Pansila, beberapa waktu lalu.

Kepada awak media yang ikut mendampingi Kepala KCD wilayah 3 memantau pelaksanaan USBN di SMA Negeri 17 mengatakan bahwa di kota Bekasi baru tiga sekolah yang melaksanakan USBN berbasis komputer.

“Baru 3 SMA Dari  seluruh sekolah di Kota Bekasi yang melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) menggunakan komputer, diantaranya, SMA Negeri 1 Kota Bekasi, SMA Global Prestasi, dan di SMAN 17,” ujar Herry Pansila.

“Insha Alloh 2019 nanti, sekolah-sekolah yang ada diwilayah 3 (kota Bekasi dan kabupaten  Bekasi) sudah mengunakan Komputer untuk USBN,” pungkasnya. (Harlis) 


Leave a Reply

Your email address will not be published.