Home / Berita Pilihan / Ujang Supriyatna: Anak Asset Masa Depan Umat

Ujang Supriyatna: Anak Asset Masa Depan Umat

Swara Pendidikan.co.id – (Kab. Bogor)

Pentingnya pendidikan anak sedini mungkin menjadi kewajiban bagi orangtua maupun guru manakala anak memasuki di usia belajar,”hal tersebut disampaikan Kasie Penais Kab. Bogor Ujang Supriyatna dikantornya beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan selain harta yang dapat menjadi amal yang bermanfaat maka anak juga asset yang tak ternilai baik bagi orangtua maupun masa depan generasi bangsa.

“Selain mendapatkan pendidikan dikeluarga maka ketika usia masa belajar dilingkungan formal seperti RA, anak – anak butuh support untuk mengembangkan talentanya semisal kegiatan AKSERA (Ajang Kreatifitas Seni Olah Raga dan Agama) yang diselenggarakan IGRA pada minggu lalu.”

“Karena itu saya sangat apresiasi terhadap kegiatan tersebut agar para siswa/i tumbuh dengan ceria dan memiliki semangat ukhuwah serta sportifitas yang tinggi, sehingga anak – anak tumbuh dengan akhlak yang mulia yang seharusnya mendapatkan di awal pendidikan selanjutnya kecerdasan akan muncul dan memiliki martabat,”tutur Ujang.

“Pendidikan yang didapatkan dari orang tua dan guru bertujuan menghasilkan anak –anak yang soleh dan sholeha, karena itu dengan adanya kegiatan lomba bukan hanya untuk menang saja namun melatih kejujuran,”ujar Kasie Penais.

Intinya anak merupakan asset umat yang membawa kepada kebaikan dunia dan akherat karena itu jangan sampai anak – anak dikebiri kejujurannya hanya karena tidak sportif saat mengikuti lomba atau berbagai aktifitas kegiatan lainnya,”pungkas Ujang.(rul)

Kasie Penais Kab Bogor Ujang Supriyatna saat memberikan sambutan diacara Aksera yang diselengarakan Igra

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.