Home / Berita Pilihan / Tingkatkan Kompetensi, SMA Negeri 11 Depok Gelar IHT 2017
klik disini
  • Tingkatkan Kompetensi, SMA Negeri 11 Depok Gelar IHT 2017

    Kepala BP3 Wilayah 1 Herry Pansila didampingi Kepsek SMAN 11 Depok, Suryanta

  • Foto bersama guru dan Kepala Balai

Tingkatkan Kompetensi, SMA Negeri 11 Depok Gelar IHT 2017

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Guna  meningkatkan  kompetensi dan profesional guru, SMAN 11 Depok menggelar In House Training dengan tema  “Meningkatkan  Kompetensi  Guru Dalam Pembelajaran dan Penyusunan  Bahan Ajar“. Jumat (11/8/2017).

“Kegiatan IHT ini memang sudah kami agendakan sejak awal tahun ajaran baru 2017-2018 untuk pengembangan kompetensi guru. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi  guru. Sehingga guru-guru SMAN 11 lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik. Dan tentunya kedepan akan berimbas kepada proses pembelajaran yang baik dikelas dan berdampak pada pendidikan yang berkualitas pula,” tutur Kepala SMAN 11 Depok, Suryanta.

Sementara itu Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila dalam sambutannya berharap dengan IHT ini, kemampuan para guru dilingkungan SMAN 11 Depok terus meningkat dan mampu meningkatkan kemampuan siswa didik. Terutama dalam hal pembentukan karakter.

“Seorang guru dituntut untuk mampu membentuk karakter siswa didiknya dalam membentuk pribadi yang tangguh, mandiri, dan mampu berinovasi, sehingga setelah lulus nanti mereka memiliki bekal meraih cita-citanya,” ujar Herry Pansila. (Harlis).

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.