Home / Berita Pilihan / Tingkatkan Kinerja Guru, UPT Pendidikan SD Kec. Cipayung Lakukan Pembinaan dan Supervisi
klik disini

Tingkatkan Kinerja Guru, UPT Pendidikan SD Kec. Cipayung Lakukan Pembinaan dan Supervisi

Kepala UPT Pendidikan SD Kec. Cipayung, beri pembinaan dan supervisi kepada guru SD

Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG)  – Guna mengetahui sejauhmana peningkatan kinerja guru selama proses kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung. Baru-baru ini Kepala UPT Pendidikan SD Kecamatan Cipayung melakukan pembinaan dan supervisi di tiga Sekolah Dasar. Yakni, SDN CIPAYUNG 1, SDN Ratujaya 4 dan SDN Utanjaya.

Kepala UPT Pendidikan SD Kec. Cipayung, Abdul Hamid yang ditemui awak media swarapendidikan.co.id mengatakan bahwa tujuan pembinaan dan supervisi kepada para guru untuk membantu meningkatkan mutu kinerja guru dalam memahami tujuan pendidikan dan apa perannya dalam mencapai tujuan tersebut.

“Kita gunakan angket yang berisi pokok-pokok pemikiran berkaitan erat dan mencerminkan penampilan, kinerja guru, kualifikasi hubungan guru dengan siswanya dan sebagainya,” papar Abdul Hamid.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai tindak lanjut dari kegiatan  inovasi Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) sebagai salah satu prasyarat dalam kegiatan Diklatpim yang sedang saya jalani,” pungkas Hamid. (Harlis)

Kepala UPT Pendidikan SD Kec. Cipayung, beri pembinaan dan supervisi kepada guru SD

Leave a Reply

Your email address will not be published.