Home / Berita Pilihan / Tim SMA Negeri 4 Kota Bogor Juara 3 Lomba Siklus Akutansi se Kota Bogor
klik disini

Tim SMA Negeri 4 Kota Bogor Juara 3 Lomba Siklus Akutansi se Kota Bogor

Tim SMA Negeri 4 Bogor yang diwakili Misye Berlianti Kelas 12 IPS, Lina Handayani kelas 12 IPS, dan Nuzulul Salsabila Kelas 12 IPS berhasil meraih juara ke tiga dalam lomba siklus akuntansi SMA/SMk se-Kota Bogor. Rabu (1O/1/18).

Swara Pendidikan.co.id (KOTA BOGOR) – Tim SMA  Negeri 4 Bogor yang diwakili Misye Berlianti Kelas 12 IPS, Lina Handayani kelas 12 IPS, dan Nuzulul Salsabila Kelas 12 IPS berhasil meraih juara ke tiga dalam lomba siklus akuntansi SMA/SMk se-Kota Bogor. Rabu (1O/1/18).

Lomba siklus akuntansi yang digelar di Universitas Juanda, Bogor merupakan lomba bidang akuntansi yang paling diminati dan prestisius tingkat SMA dan SMK. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah peserta dari tahun ke tahun dari berbagai SMA/SMK yang ada di Kota Bogor.

“Prestasi yang telah diraih anak didik kami meski hanya meraih juara ke tiga ini sangat membanggakan karena mereka mampu mengalahkan ratusan delegasi lainnya dari berbagai SMA terbaik di kota Bogor,” ujar Kepala SMA Negeri 4 Bogor, Enung Nuripah bangga.

“Selain memperoleh piala, mereka juga mendapat sertifikat serta uang pembinaan,” sambung Enung Nuripah.

Kepala Kepala SMA Negeri 4 Bogor ini mengatakan, keikutsertaan dalam lomba tersebut bertujuan sebagai pembinaan mental terhadap siswa didiknya, sehingga pada lomba-lomba berikutnya dengan tingkat kompetisi yang lebih tinggi, maka akan lebih siap.

Dia menambahkan, “Apapun yang mengarah pada prestasi, meski di tingkat lokal, sekolah akan mendukungnya dengan melakukan pembinaan. Dengan demikian, siapapun siswanya yang memiliki kemampuan akademik maupun non akademik diarahkan untuk berprestasi,” pungkasnya. (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.