Home / Berita Terkini / Tim Dayung Kembali Sumbang Medali Buat Kota Depok di PORDA XIII Jabar

Tim Dayung Kembali Sumbang Medali Buat Kota Depok di PORDA XIII Jabar

Tim regu dayung putra yang diperkuat Asep Lustiana, Rizki Alhambra Al farizi, dan MN Zihad Patimura berhasil meraih medali perunggu dinomor slalom putra jarak 200 meter (sungai arus deras).

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Perolehan medali Kota Depok di Pekan Olah Raga Daerah (PORDA XIII) Jawa Barat 2018 terus bertambah. Tim regu dayung putra yang diperkuat Asep Lustiana, Rizki Alhambra Al farizi, dan MN Zihad Patimura  berhasil meraih medali perunggu dinomor slalom putra jarak 200 meter (sungai arus deras).

Final yang digelar di Cisadane Colombus, Rancabungur Kab. Bogor pada  Kamis (11/10/18) Tim regu dayung Kota Depok ini berhasil menempuh garis finish dengan catatan waktu 141 menit 25 detik.  Sementara untuk Emas dan perak diraih oleh Tim regu Dayung asal Kab. Bandung dan Kab. Bogor.

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI) Kota Depok, Drs. H. Sariyo Sabani, MM yang ikut menyaksikan jalannya final di nomor 200 meter beregu putra itu mengaku puas dengan torehan medali perunggu yang diraih Asep Lustiana dan kawan-kawan. Pasalnya kata Sariyo Sabani, dengan alat perahu seadanya dan kondisi arus sungai yang cukup deras, tim dayung kita mampu melewati medan yang cukup sulit.

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI) Kota Depok, Drs. H. Sariyo Sabani, MM bersama atlet dayung Kota Depok

Ketua Umum PODSI Kota Depok itu mengatakan prestasi ini berkat kerja keras dan semangat para atletnya ditengah minimnya fasilitas.

“Kami akan fokus bangun mental juara atlet dayung dengan melanjutkan program pembinaan yang telah berjalan baik selama ini, dan akan mengupayakan ketersediaan alat untuk berlatih maupun saat lomba,” pungkas Sariyo Sabani yang juga calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional dapil Pancoran Mas. (gus)

tim dayung kota Depok bersama Ketua umum PODSI Kota Depok merayakan kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Delapan Mata Lomba Siap Ramaikan LLP Tingkat Kota Depok Tahun 2021

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pembukaan lomba-lomba pendidikan tahun 2021 tingkat Kota Depok kembali digelar. Sebanyak ...