Home / Berita Pilihan / Tim Bola Voli Putra SMPN 11 Depok, Juara 2 Turnamen Bola Voli Kadisdik CUP 2018
klik disini

Tim Bola Voli Putra SMPN 11 Depok, Juara 2 Turnamen Bola Voli Kadisdik CUP 2018


Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Tim bola voli putra SMP Negeri 11, Tapos-Depok harus puas berada diposisi kedua pada Turnamen bola voli Kadisdik CUP 2018 yang digelar di SMP Negeri 6 dari tanggal 13 Januari – 3 Februari 2018 lalu.

Kepala SMP Negeri 11 yang juga Ketua Panitia Kadisdik Cup 2018, Salim Bangun mengaku bangga dan puas atas hasil ini meskipun hanya meraih juara 2.

Dikatakan Salim Bangun, turnamen bola voli antar SMP Negeri se kota Depok yang diikuti 26 tim voli putra dan putri ini berasal dari unsur Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dan ini merupakan yang pertama kali digelar. Katanya.

“Turnamen bola voli ini untuk memperebutkan piala bergilir Kadisdik. Selain bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada pendidik dan tenaga kependidikan juga untuk lebih mempererat silaturahmi serta lebih meningkatkan semangat kebersamaan diantara para guru dan Kepala Sekolah,” terangnya.

Salim menambahkan, turnamen yang digelar dengan sistem setengah kompetisi ini dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu. “Agar tidak mengganggu kegiatan belajar-mengajar,” tandasnya.

Untuk turnamen bola voli Kadisdik CUP 2018 ini, sambungnya. Tim voli putra, juara I diraih SMP Negeri 12 , juara 2 SMP Negeri 11, juara 3 SMP Negeri 9, dan juara 4 SMP Negeri 23. Sedangkan untuk tim voli putri,  juara 1 SMP Negeri 3, juara 2 SMP Negeri 5, juara 3 SMP Negeri  9, dan juara 4 SMP Negeri 18.

“Semoga tahun depan turnamen ini bisa lebih semarak lagi karena rencananya juga akan melibatkan sekolah swasta,” pungkas kepsek SMPN 11 yang juga penggagas turnamen bola voli Kadisdik CUP 2018. (gus)


Leave a Reply

Your email address will not be published.