Home / Berita Pilihan / Tarian Saman SDN Mekarjaya 30 Depok Juarai Festival Seni se Jabodetabek
klik disini

Tarian Saman SDN Mekarjaya 30 Depok Juarai Festival Seni se Jabodetabek

Kepala Sekolah Dasar Negeri Mekarjaya 30, Kristianti Teguh bersama tim penari Saman yang meraih juara pertama festival seni dan tari  se Jabodetabek di LIA Margonda, Depok. Sabtu (26/11/17).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Sangat bangga!! Itulah kesan Kepala Sekolah Dasar Negeri Mekarjaya 30, Kristianti Teguh saat anak didiknya yang menampilkan tarian saman berhasil meraih juara pertama festival seni dan tari yang diikuti 21 Sekolah Dasar se Jabodetabek di LIA Margonda, Depok. Sabtu (26/11/17).

“Bangga sekali pak, sebab anak-anak kami baru pertama kali tampil dipentas dan langsung meraih juara pertama dengan menyingkirkan penari-penari dari sekolah lain. dan luar biasanya, saat tampil tidak ada rasa grogi atau demam panggung. Bahkan gerakan mereka begitu kompak dan seirama,” ungkap Kristianti Teguh bersemangat.

Kristianti juga mengungkapkan bahwa penari-penarinya bukan berasal dari sanggar, “Mereka baru sebulan  terbentuk dan terus latihan selama 26 hari usai jam pelajaran sekolah dibawah bimbingan guru kesenian. Disiplin dan semangat berlatih inilah yang membuat anak-anak begitu luar biasa saat tampil dan menjadi juara se Jabodetabek,” sambung Kepsek yang dikenal ramah dan baik oleh semua anak didiknya. (Harlis)

Penampilan Tim Tari Saman SDN Mekarjaya 30 Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published.