Home / Berita Pilihan / Tangis Haru Lepas Kepala SDN Cipas 3

Tangis Haru Lepas Kepala SDN Cipas 3

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Isak tangis dan haru puluhan siswa/i SDN Cisalak Pasar (Cipas) 3 tumpah seketika saat pelepasan Kepala SDN Cipas 3 Eva Evriva yang dimutasi ke SDN Tugu 10 berlangsung dihalaman sekolah Sabtu (18/8/2018).

Pada kesempatan tersebut Eva Evriva juga memohon maaf kepada para anak didiknya dan orangtua serta para guru selama memimpin di sekolah tersebut bila ada ke khilafan,”demikian mohonnya.

Eva juga berpesan kepada anak – anak untuk tetap semangat belajar dengan tekun serta hormat kepada guru lainnya dan berjanji tetap mengunjungi siswa/inya,”demikian pesan Eva.

Tempat yang sama pejabat baru Kepala SDN Cipas 3 Wagirman mengatakan acara pelepasan yang digelar secara sederhana tersebut tetap memberikan kesan yang mendalam.

” Guru adalah orang yang berjasa karena telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan peserta didik, disamping itu Kepala Sekolah yang lama selain guru yang dicintai juga disayangi oleh siswa/inya,”kata Wagirman.

Wagirman juga berharap di SDN Tugu 10 tempat yang baru Bu Eva sebagai Kepala Sekolah dapat membawa perubahan yang lebih maju lagi,”demikian harapnya.

Secara bersamaan acara pelepasan kepada guru Juwairiyah yang telah memasuki usia pensiun dengan pemberian cinderamata sebagai kenang – kenangan. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.