Home / Berita Pilihan / TAKARAN SMK 2018 Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Berbagai Daerah
klik disini

TAKARAN SMK 2018 Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Berbagai Daerah

Banner ucapan selamat datang

H. Acep Al Azhari, Ketua BMPS Kota Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Jelang pelaksanaan Konsultasi dan Lokakarya Nasional (TAKARAN) SMK Swasta  di hotel Bumi Wiyata pada 7-8 Maret 2018 mendatang kerjasama BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta) Pusat dan BMPS Kota Depok  mendapat sambutan luar biasa dari berbagai pelosok di tanah air.

“Mulai dari Papua, Tanah Toraja, Manado, Batam, Sumatra. Aceh, Jawa, DKI , dan provinsi lainnya di Indonesia,” demikian disampaikan Ketua BMPS Kota Depok, H. Acep Al Azhari kepada swarapendidikan.co.id. Sabtu (3/3/18)

“Alhamdulillah ternyata antusiasme sekolah dan yayasan di pelosok tanah air sungguh luar biasa. Banyak sekali dari berbagai pelosok tanah air yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tentunya ini merupakan kebanggaan buat BMPS  dan MKKS SMK Kota Depok,” ucap H. Acep

Padahal di awal, lanjutnya. “Target kami hanya 100 peserta, ternyata melebihi target yang diperkirakan. Terpaksa kami batasi hanya 250 peserta saja, dan kami bersyukur untuk itu,” ungkap H. Acep.

Lebih jauh dikatakan Ketua BMPS Kota Depok, TAKARAN SMK Swasta 2018 yang mengusung tema “Meningkatkan Kualitas dan Integritas, Memperkuat Sinergitas Jejaring” ini akan menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya dari Kementerian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian perindustrian (Kemenperin), dan Kamar Dagang dan Industi (KADIN) Pusat.

Selain itu, kata H. Acep. Pihak BMPS Kota Depok maupun MKKS SMK Kota Depok juga memberikan kesempatan bagi Yayasan/penyelenggara sekolah/madrasah, Organisasi Profesi, dan komunitas lainnya yang ingin berpartisipati menyambut para peserta dan tamu undangan dengan karangan bunga. “Kita buat mereka bangga saat menginjakan kaki di Kota Depok,” tandasnya.

Untuk itu, katanya lagi. “Bagi yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi, Abdul Samad (O87884286795), Eko Jaya (087809081600), Selamet (081319493101), dan Rochmatul Cholil (08176041819),” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.