Home / Berita Pilihan / Supyana Resmi Pimpin SMA Negeri 1 Depok
klik disini
  • Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 1 Depok

    Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 1 Depok dari Plt Dra Hj Nia Aniawaty Haesin kepada Supyana Kamis (10/08/17) pagi

  • Kepala BP 3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila

  • beberapa perwakilan kepsek SMA/SMK ikut hadir pada sertijab tersebut

Supyana Resmi Pimpin SMA Negeri 1 Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  – Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 1 Depok dari Plt  Dra Hj Nia Aniawaty Haesin kepada Supyana Kamis (10/08/17) pagi diaula SMAN 1 Depok berjalan lancar dan khidmat.

Sementara itu Dra Hj Nia Aniawaty Haesin kembali ke pos lamanya sebagai Pengawas Pembina Wilayah 1 Bogor.

Prosesi sertijab tersebut juga dihadiri Kepala BP 3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila, Komite SMAN 1, Komite SMAN 9, Kepala SMKN 2, Tatang Komarudin, Kepala SMKN 4, Samsuri, Kepala SMAN 13, Mamad Mahpudin, serta guru SMAN 1, dan SMAN 9.

Dalam sambutannya, Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor menyampaikan bahwa , mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa untuk memberi kesempatan Kepala sekolah dan guru untuk berkarir dan berprestasi, sekaligus sebagai pemerataan sehingga kedepan tidak ada lagi istilah . sekolah favorit tidak favorit diwilayah 1 Bogor. Semua sama.

Herry juga berpesan, setiap kepala sekolah baik yang baru maupun yang lama harus bisa meningkatkan mutu sekolah dan bersinergi dengan Komite Sekolah, guru dan siswa-siswi .

“Kepala sekolah harus mampu membawa gerbong sekolah untuk kemajuan sekolah. Mampu membawa semua siswa, guru, karyawan, dan wali siswa ke arah kemajuan. Dari yang kurang maju menjadi maju dan dari yang maju ke arah yang lebih maju.” Tandasnya. (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.