Home / Berita Pilihan / Sukses HUT ke 4 SMPN 19
klik disini

Sukses HUT ke 4 SMPN 19

Swara Pendidikan.co.id – (Panmas)

Perayaan HUT SMPN 19 tahun ke 4 tampil dengan kemeriahan dan suka cita diiringi penampilan berbagai kesenian siswa/i sekaligus pemberian hadiah bagi peserta lomba yang berlangsung dihalaman sekolah Rabu (13/9).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Mohammad Thamrin mengajak para siswa dan guru untuk bersyukur atas kemajuan SMPN 19 dari aspek bangunan yang sudah mencapai hampir 30 kelas sekaligus diminati siswa lulusan SD untuk bersekolah diSMPN tersebut.

“Pelaksanaan HUT ke 4 bukan hanya kegiatan seremonial dan hura – hura akan tetapi sebagai wujud rasa syukur bagi masyarakat sekolah SMPN 19 agar saling bahu membahu,baik siswa/i terhadap guru, dan guru terhadap orang tua siswa agar mensukseskan program pendidikan disekolah yang akan berdampak positif bagi semua pihak,”ujar Kadisdik.

Kedepannya Kadisdik berjanji akan memprogramkan rehab dan penambahan ruang kelas dari 30 kelas menjadi 33 agar sekolah dapat lebih optimal lagi dalam mengejar wajib belajar 9 tahun,”janjinya.

Tempat yang sama Kepala SMPN 19 Mu’awanah bersyukur atas dukungan Pemkot Depok dan orang tua siswa sekaligus guru dan murid dengan adanya HUT ke 4 SMPN 19 pada tahun 2017 sehingga berbagai program pendidikan dikota Depok dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah di usia keempat ini program pendidikan tingkat kota sempat dilaksanakan diantaranya piloting Depok satuan belajar aktif kreatif (Desabak), program integrate pakem tuk prof bamis atau disebut pendidikan berbasis bakat dan minat siswa yang sampai saat ini masih diupayakan terlaksana secara optimal,”syukur Kepala SMPN 19.

Ia berharap spirit HUT ke 4 SMPN 19 dapat berdampak kepada masyarakat sekolah agar tetap eksis bahkan lebih giat untuk maju kedepannya,”harap Muawanah.

Sementara itu acara juga dirangkai dengan pemberian hadiah bagi peserta lomba yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus lalu juga diramaikan dengan menyanyikan lagu ulang tahun bersama Kadisdik,guru dan siswa/i.(Syahrul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.