Home / Berita Pilihan / Subuh Keliling di Masjid Nurul Falah Kedaung

Subuh Keliling di Masjid Nurul Falah Kedaung

Subuh keliling yang dibuka oleh Lurah Kedaung, Wahidin SE diikuti para tokoh masyarakat, pemuda, aparatur pemerintahan dari RT dan RW serta pengurus Dewan Kesejahtetaan Masjid Nurul Falah. Minggu (24/12/17).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Masjid Nurul Falah Jl. Jambu No. 29 Kedaung Sawangan Depok kedatangan Jamaah Subuh Keliling (Suling).  Kegiatan perdana Subuh Keliling kelurahan Kedaung yang diprakarsai ketua tanfidz NU ranting Kedaung H. Saeful Anwar tersebut selain shalat subuh berjamaah juga diisi dengan zikir dan Taushiyah Subuh oleh ustad Abdi Maulana. Minggu (24/12/17).

Subuh keliling yang dibuka oleh Lurah Kedaung, Wahidin SE diikuti para tokoh masyarakat, pemuda, aparatur pemerintahan dari RT dan RW serta pengurus Dewan Kesejahtetaan Masjid Nurul Falah.

Saeful Anwar dalam sambutan menjelaskan, salah satu tujuan kegiatan Subuh Keliling ini adalah memperat silaturrahim antar masyarakat dan aparatur pemerintahan khususnya kelurahan Kedaung.

Subuh Keliling di Masjid Nurul Falah Jl. Jambu No. 29 Kedaung Sawangan Depok

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Dewan Kesejahtetaan Masjid Nurul Falah ustad. H. Abdul Adjid. Dirinya merasa bersyukur dengan adanya kegiatan Subuh Keliling ini.

“Selain untuk mempererat jalinan ukhuwah para jamaah masjid juga menanamkan rasa cinta kepada shalat berjamaah dan cinta kepada Masjid,” ujar H. Abdul Adjid.

Dia berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan setiap 1 bulan sekali ke setiap masjid yang ada di kelurahan Kedaung.

”Semoga semangat ukhuwah Islamiyah dan semangat memakmurkan masjid di kelurahan Kedaung semakin meningkat. Semoga Alloh SWT melimpahkan keberkahan kepada kita semua. Aamiin,” ucapnya dan di Aamiini oleh seluruh jamaah.  (gus).

subuh berjamaah juga diisi dengan zikir dan Taushiyah Subuh oleh ustad Abdi Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.