Home / Berita Pilihan / SMP Negeri 15 Depok Lepas Siswa Didik Angkatan Ke 6
klik disini

SMP Negeri 15 Depok Lepas Siswa Didik Angkatan Ke 6

Swara Pendidikan.co.id (Cimanggis, Depok) – Penglepasan dan perpisahan siswa-siswi SMPN 15 Depok kelas IX tahun 2016-2017 di- Aula Satya Haprabu Brimob Kelapa Dua Cimanggis, Depok pada (Kamis 25/5/17) pagi berlangsung haru dan khidmat.

Acara yang mengusung tema ’’Generasi Inspiratip, Kreasi Dan Berakhlak Mulia Membangun Bangsa’’ ini dihadiri Kadisdik Kota Depok, M. Thamrin, Kabid Bidang Pendas, Mulyadi, Kepsek SMPN 15 Depok, Ani Budiani, Ketua Komite SMPN 15 Depok, Eko Teguh, Kepsek SMPN 17 Depok, Hudaya, Kepsek SMPN 26 Depok, Antoni, Wakepsek, Guru, Orang tua siswa serta Siswa-siswi SMPN 15 Depok.

Ani Budiani, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada orang tua wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya menimba ilmu di SMPN 15 serta permohonan maaf atas segala kekurangan ataupun atas kekhilafan dalam mendidik putra-putrinya.

Dia juga berharap bagi seluruh siswa tamatan 2016 – 2017 agar tetap belajar dengan gigih lagi,” Gantungkan cita-citamu setinggi bintang dilangit dan jangan pernah berhenti untuk mengejar mimipi agar kelak mimipimu bisa menjadi kenyataan tutur kepsek SMPN 15 haru.

Ani berpesan kepada anak didiknya  untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan tetap menjaga nama baik SMPN 15. “Karakter lama yang tidak baik selama di SMP ini tolong dirubah saat nanti masuk ke jenjang SMA. Bagi siswa -siswi yang mendapatkan nilai yang memuaskan, agar dapat mempertahankan dan bagi siswa -siswi yang belum mendapatkan nilai bagus agar dapat merubahnya kelak di SMA nanti,” ucap Ani Budiani.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kota Depok, M. Thamrin dalam sambutan singkatnya meminta kepada siswa-siswi kelas 9 untuk tidak tidak melupakan jasa guru-guru mereka yang telah membimbingnya selama 3 tahun di sekolah. “Jadilah kalian kebanggaan orang tua, masyarakat, bangsa dan Negara. Apa yang telah guru-guru kalian berikan, jangan dilupakan. Sebab sampai kapanpun mereka akan tetap menjadi guru kalian,” pungkas Thamrin. (Harlis)

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.