Home / Berita Pilihan / SMK Negeri 6 Kota Bekasi Lepas Siswa Didik Tahun Pelajaran 2017/2018
klik disini

SMK Negeri 6 Kota Bekasi Lepas Siswa Didik Tahun Pelajaran 2017/2018


Swara Pendidikan.co.id (Kota Bekasi) – Sebanyak 347 siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri 6 kota Bekasi tahun ajaran 2017/2018 merayakan acara tasyakuran pelepasan kelulusan yang berlangsung  di-Gedung BSI jalan Kaliabang Kota Bekasi.  Kamis (3/5/18).

Pelepasan siswa angkatan ke 7 yang bertemakan ’’Meraih Cita Menggapai Asa Menuju Masa Depan Yang Gemilang’’ di meriahkan dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian, tarian dan Budaya Bekasi.

Pada kesempatan itu, Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila yang turut hadir menyampaikan ucapan selamat kepada SMK Negeri 6 kota Bekasi yang sukses menyelenggarakan UNBK 2018 dan dinyatakan lulus 100 persen. Herry juga berpesan kepada para siswa lulusan angkatan ke 7 ini  dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 6 Bekasi, Dra Dyah Sulistyaningsih dalam sambutan pelepasan menyampaikan terimakasih kepada orangtua siswa yang telah memberikan kepercayaanya selama 3 tahun menitipkan putra-putinya untuk dididik di sekolah ini.  “Maka kini saatnya kami serahkan kembali ke pangkuan orang tua. semoga anak-anak bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena tanpa pendidikan tentunya akan sulit bersaing dalam mengarungi kehidupan di masa mendatang, terlebih di masa globalisasi ini,” ujar Dyah Sulistyaningsih.  (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.