SMK Negeri 6 Kota Bekasi Gelar Tasyakuran Kelulusan

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Sebanyak 350 siswa SMK Negeri 6 Kota Bekasi Angkatan ke 8 kelas XII tahun mengikuti acara Tasyakuran Kelulusan sekolah di aula BSI Kota Bekasi, Kamis (2/5/19).

Acara bertajuk “Mengukir kenangan menggapai harapan” dihadiri Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Ketua dan pengurus Komite, Kepala SMK N 6, orang tua siswa serta siswa-siswi.

Kepala SMK Negeri 6, Dyah Sulistyaningsih mengucap syukur atas suksesnya pelaksanaan UNBK ini. Dia juga berpesan kepada seluruh siswa angkatan ke 8 kelas XII ini untuk berterimakasih kepada kedua orang tua.

Dyah Sulistyaningsih juga berpesan kepada siswa didiknya yang akan meninggalkan SMKN 6, untuk selalu mempererat tali silahturahmi sesama alumni, serta tidak melupakan sekolah dan guru-guru yang telah membimbing selama 3 tahun.

“Atas nama pribadi dan dewan guru SMKN 6meminta maaf sebesar-besarnya, jika selama 3 tahun mendidik kalian banyak kekurangan dan kekhilafan baik sengaja ataupun tidak.  Semoga ilmu yang kalian dapatkan dari guru-guru kalian bisa bermanfaat untuk masa depan kalian.  Dan jangan lupa dengan almamater kalian. Saya doakan semua siswa lulusan SMKN 6, menjadi orang sukses. Aamiin,” tutupnya. (harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.