Home / Berita Terkini / SMK Negeri 3 Depok Mewisuda 363 Siswa Angkatan Ke 5

SMK Negeri 3 Depok Mewisuda 363 Siswa Angkatan Ke 5

SMK Negeri 3 Depok Mewisuda 363 Siswa Angkatan Ke 5

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Sebanyak 363 siswa SMKN 3 Depok Angkatan ke 5 kelas XII tahun pelajaran 2018-2019 mengikuti acara wisuda di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (10/4/19).

Acara wisuda yang bertajuk “Wujudkan mimpi, raih masa depan yang gemilang dan jadilah pemenang dalam kehidupan” dihadiri Ketua dan pengurus Komite, Kepala SMK N 3, orang tua siswa serta siswa-siswi.

Kepala SMKN 3, Lusi Triana dalam sambutannya mengucap syukur atas suksesnya pelaksanaan UNBK ini. Dia juga berpesan kepada seluruh siswa angkatan ke 5 ini untuk berterimakasih kepada kedua orang tua.

“Berterimakasihlah kepada kedua orang tuamu, terutama ke pada ibumu. Bersyukurlah kepada Alloh. Jangan sombong atas apa yang kamu capai setelah ujian ini. Jangan lupa untuk terus menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk meghadapi dunia usaha dan industri yang makin berkembang. Dan selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan agar hidup selalu diberkahi,” paparnya.

Lusi menambahkan, “Sebagai keluarga besar SMKN 3, per-erat-lah tali persaudaraan sebagai, saling membantu dalam kebaikan,  bentuk link untuk berbagi informasi baik untuk lowongan kerja maupun pendidikan yang lebih tinggi. Berterimakasihlah kepada guru-guru kalian yang selama 3 tahun memberikan pelajaran dengan penuh kesabaran. Terakhir, kalau sudah sukses, jangan lupa dengan teman-teman, sekolah dan guru-guru kalian,”  tuturnya.

“Atas nama pribadi dan dewan guru SMKN 3 Depok meminta maaf sebesar-besarnya, jika selama 3 tahun mendidik kalian banyak kekurangan dan kekhilafan baik sengaja ataupun tidak.  Semoga ilmu yang kalian dapatkan dari guru-guru kalian bisa bermanfaat untuk masa depan kalian.  Dan jangan lupa dengan almamater kalian. Saya doakan semua siswa lulusan SMKN 3, menjadi orang sukses. Aamiin,” tutupnya. (harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.