Home / Berita Terkini / SMK Negeri 2 Gelar IHT

SMK Negeri 2 Gelar IHT

kadisdik Depok, Herry Pansila

kadisdik Depok, Herry Pansila

swarapendidikan.co.id (Sawangan, Depok) – Kepala  Dinas Pendidikan Kota Depok, Herry Pansila Prabowo dalam sambutan di acara In House Training (IHT) di SMK Negeri 2 Depok mengatakan, seorang guru memahami pentingnya kurikulum dasar  sesuai perkembangan zaman.  “Selain harus terus meningkatkan kemampuan baik skill maupun knowledgenya, seorang guru juga harus berani membuat percobaan-percobaan bersama siswa didiknya agar semakin memotivasi siswa untuk terus rajin belajar,” terang  Herry dihadapan peserta IHT. (Kamis, 11/08/16).

Herry berharap, kegiatan IHT ini bisa menjawab tantangan kedepan, khususnya dalam memahami peluang  dunia kerja . “SMK harus jeli, lapangan pekerjaan apa yang menjadi kebutuhan pasar dunia. khususnya dalam menghadapi persaingan MEA. Sehingga nantinya mampu membuka jurusan baru yang belum dimiliki SMK lain,” sambung Herry.

“Kegiatan ini bertajuk, “kita terapkan disiplin, keteladanan, komitmen dan budaya belajar menyenangkan untuk meningkatkan daya saing menuju visi SMK Negeri 2 Depok dan MEA” yang digelar dari tanggal 11 hingga 13 Agustus diikuti sebanyak 65 tenaga pendidik dan kependidikan SMKN 2 Depok,” ujar Kepala SMK Negeri 2 Tatang Komarudin. (Harlis)

Pesera IHT SMKN 2

Pesera IHT SMKN 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.