SMAN 17 Bekasi Lepas 305 Siswa Angkatan Ke 9

Kepsek SMAN 17 BERSAMA DEWAN GURU

Swara Pendidkan.co.id (Bekasi) – Sebanyak  305 Siswa-siswi kelas XII Angkatan ke 9 SMA Negeri 17 Bekasi dikembalikan kepada orang tua masing-masing pada acara perpisahan dan pelepasan di Harris Convention Hall Kota Bekasi. Kamis (9/5/19).

Acara yang bertajuk, ’’Reach your dream by doing work hard”  dihadiri, Kepala SMAN 17 Bekasi, Waluyo, M.Si, Ketua Komite, Ketua SC Meilina Hetty, Ketua OC, Endang Karmiwati, dewan guru dan orang tua siswa.

”Saya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus dengan hasil memuaskan. Jangan merasa bangga setelah lulus dari SMA ini, perjalanan kalian masih panjang. Jangan puas sampai SMA saja, lanjut kejenjang yang lebih tinggi,” ucap Kepala SMA Negeri 17 Bekasi, Waluyo saat  sambutan pelepasan siswa dan siswi kelas XII angkatan ke 9 tahun 2018/2019.

“Saya juga sangat bangga kepada siswa kami yang banyak diterima diperguruan tinggi negeri, baik melalui jalur undangan maupun lewat SMPTN,  ini merupakan prestasi yang luar biasa,” sambung Waluyo.

Dia menambahkan, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. “Namun ini bukan berarti berakhirnya tali persaudaraan, walau sudah lulus, kita harus tetap menjaga tali silaturahmi,” katanya.

Atas nama kepala sekolah, dan dewan guru, Waluyo juga mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh orang tua/wali yang sudah mempercayai SMAN 17 Bekasi untuk mendidik putra-putrinya selama 3 tahun disekolah yang dipimpinnya.  (Harlis)

Upacara Pelepasan siswa sman 17 Bekasi

Kepsek SMAN 17 Bekasi, Waluyo, M.Si

Kepsek dan Wakesek SMAN 17 Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.