Home / Berita Pilihan / SMAN 10 Depok Gelar Kampus Expo 2017
klik disini

SMAN 10 Depok Gelar Kampus Expo 2017

Ketua Komite SMAN 10 Ilyas didampingin kepsek SMAN 10 Depok Siti Faizah dan Ketua Pelaksana Kampus Expo SMAN 10 Depok, Margana dan dewan guru.

Ketua Komite SMAN 10 Ilyas didampingin kepsek SMAN 10 Depok Siti Faizah dan Ketua Pelaksana Kampus Expo SMAN 10 Depok, Margana dan dewan guru.

Swara Pendidikan.co.id (SAWANGAN, DEPOK) – Persiapan  diri memasuki dunia kampus, merupakan hal penting untuk diketahui, selain kemampuan akademik, informasi yang benar tentang sebuah kampus juga tak boleh diabaikan. Demikian disampaikan Ilyas Ketua Komite SMA Negeri 10 Depok saat membuka acara Kampus Expo 2017 di halaman SMAN 10. Sabtu (28/1/17).

Acara bertajuk ’Jembatan Untuk Membangun  Generasi Yang Cerdas, Cermat dan Religius dalam Menggapai Masa Depan’’ ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa kelas XII agar mereka mendapatkan informasi Perguruan Tinggi mana saja yang sesuai dengan kelanjutan studi mereka.

‘’Acara ini memang diadakan untuk siswa kelas XII agar mereka dapat mempersiapkan segala kebutuhan untuk memasuki dunia kampus,’’ terang Kepala SMAN 10,  Siti Faizah.

“Tidak hanya diberikan pengetahuan tentang dunia kampus dan segala persiapan yang harus dilakukan, mereka juga diberikan motivasi dan penyegaran mental. Sehingga mereka tidak ragu lagi saat ada yang bertanya ‘’Mau jadi apa kalau kuliah jurusan ini – itu?,’’ sambung Siti Faizah didampingi Margana Ketua Pelaksana.

Kegiatan Kampus Expo 2017 ini juga dimeriahkan dengan musik gamelan serta tarian Merak yang dibawakan oleh siswa-siswi kelas XI dan X. (Harlis)

Kampus Expo 2017 SMAN 10 Depok

Kampus Expo 2017 SMAN 10 Depok

One comment

  1. Seperti diketahui, Depok sempat mendapat julukan sebagai ‘kota begal’ karena maraknya aksi begal di jalanan Kota Depok. Dalam kegiatan ini, Polresta Depok juga akan unjuk kebolehan dengan mensimulasikan feature panic button dalam aplikasi Halo Polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.