Home / Balaikota / SMAN 1 Depok Juara 3 LCC HAM RI
klik disini

SMAN 1 Depok Juara 3 LCC HAM RI

WALIKOTA dan WAWALI DEPOK bersama M. Irfan Basyarahil, Stephen Govanni W. Fadhil Farras siswa SMAN 1 Depok Juara 3  lomba cerdas cermat HAM Tingkat SMA dari kementerian Hukum dan HAM RI.

WALIKOTA dan WAWALI DEPOK bersama M. Irfan Basyarahil, Stephen Govanni W. Fadhil Farras siswa SMAN 1 Depok Juara 3 lomba cerdas cermat HAM Tingkat SMA dari kementerian Hukum dan HAM RI.

Swara Pendidikan.co.id (Balaikota) – Prestasi membanggakan kembali raih para pelajar kota Depok setelah dalam Lomba Cerdas Cermat memperingati Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia Tahun 2016, pelajar kota Depok yang diwakili SMAN 1 Depok berhasil meraih juara 3. Sedangkan untuk juara 1 dan 2 diraih oleh SMA Sukabumi dan SMAN 2 Tangsel.

Lomba yang digagas oleh Dirjen Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM RI, diikuti oleh perwakilan SMA dari Jakarta, Depok, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Keberhasilan para pelajar ini juga mendapat apresiasi dari Walikota Depok, Mohammad Idris saat melaksanakan apel pada Senin (19/12/16) pagi.

“Penghargaan adalah sesuatu yang membanggakan, tetapi jangan membuat kita langsung puas. Jadikan penghargaan sebagai bahan motivasi dan dorongan agar kita dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah diraih,” kata Idris usai memberikan penghargaan M. Irfan Basyarahil, Stephen Govanni W. Fadhil Farras, siswa SMAN 1 Depok Juara 3  lomba cerdas cermat HAM Tingkat SMA dari kementerian Hukum dan HAM RI. Senin (19/12/16).

Tempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan kota Depok, Siti Chaerijah berpesan agar para siswa/i ini tidak cepat puas. namun terus meningkatkan juaranya ditahun depan. Sebab keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras siswa/i yang membuahkan hasil baik, yang dapat mengharumkan nama sekolah serta nama Kota Depok.

“Semoga dengan prestasi ini bisa ditularkan kepada para pelajar lain di kota Depok, dan bagi mereka yang juara diharapkan nantinya bisa memberikan pengetahuan kepada teman-teman sekolah ataupun masyarakat sekitar terkait HAM,” harap orang nomor 2 dijajaran Dinas Pendidikan kota Depok. (harlis)

One comment

  1. Sebelumya Perwakilan peserta merupakan sekolah-sekolah pilihan yang diundang dari masing-masing daerah tersebut. Setelah mengikuti babak penyisihan dan final didapatkan juara LCC HAM Tahun 2016 adalah SMAN 3 Kota Sukabumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.