Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 5 Kota Bekasi Lepas Siswa Angkatan Ke 29
klik disini

SMA Negeri 5 Kota Bekasi Lepas Siswa Angkatan Ke 29


Swara Pendidikan.co.id (Kota Bekasi) – Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri  5 kota Bekasi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Bekasi, Dra. Sri Mardiati di gedung  Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, diwarnai keharuan. Rabu (2/5/18).

Sebanyak  350 siswa-siswi SMA Negeri 5 kota Bekasi angkatan ke 29 itu dikembalikan lagi kepada orangtua wali murid setelah selama  tiga tahun dididik dan dinyatakan lulus 100 persen.

Acara yang bertajuk ’’Saatnya Meraih Mimpi Mewujudkan Bakti’’ dihadiri  Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilyah 3, Ir Herry Pansila, Kepsek SMA Negeri 5 kota Bekasi, Dra Sri Mardiati, ketua dan pengurus komite SMA Negeri 5 kota Bekasi dan seluruh orangtua wali murid.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala SMA Negeri 5 Bekasi , Dra Sri Mardiati mengatakan, ini adalah awal siswa untuk melanjutkan seluruh harapan dan cita-citanya.

“Janganlah ragu untuk bermimpi setinggi-tingginya, berjuanglah untuk meraihnya dengan segala kemampuan dan keahlian yang kalian miliki dan jangan lupa mohon doa restu orang tua kalian,” ucapnya.

“Atas nama pribadi dan dewan guru SMA Negeri 5 meminta maaf sebesar-besarnya, jika selama 3 tahun mendidik kalian banyak kekurangan dan kekhilafan baik sengaja ataupun tidak.  Semoga ilmu yang kalian dapatkan dari guru-guru kalian bisa bermanfaat untuk orang banyak. Saya doakan semua siswa lulusan SMAN 5, menjadi orang sukses. Aamiin,” tutupnya.

Tempat yang sama Kepala Cabang Dinas (KCD) pendidikan wilayah 3 prov. Jabar, Herry Pansila ikut memberikan wejangan kepada siswa angkata 29 itu. Dikatakan Herry bahwa kebahagiaan yang dirasakan hari ini saat dinyatakan lulus bukanlah milik individu tetapi kebahagiaan merupakan milik kita bersama. “Ini merupakan awal sukses untuk menatap masa depan. Karena itu seyogyanya orangtua membuka seluas-luasnya pendidikan demi masa depan dan kesuksesan putra-putrinya. Untuk itu saya atas KCD wilayah 3 mengucapkan selamat atas kelulusan ini. ucap Herry Pansila. (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.