Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 3 Kota Bogor Gelar IHT 2018

SMA Negeri 3 Kota Bogor Gelar IHT 2018

Kepala BP3 Wil 1 Bogor, Ir Herry Pansila membuka IHT di SMAN 3 Kota Bogor

Swara Pendidikan.co.id (KOTA BOGOR) – Upaya menunjang pencapaian kualitas pendidikan  serta meningkatkan kompetensi dan kinerja guru dan staf dilingkungan SMAN 3 Kota Bogor, selama dua hari (14-15 Februari 2018)  sebanyak 60 tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan SMAN 3 Kota Bogor mengikuti  In Huose Tranning ( IHT).

IHT yang mengusung tema ’’Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Pengembangan RPP Abad 21’’ dibuka oleh Kepala BP3 wilayah 1 Bogor, Herry Pansila dan dihadiri Kepsek SMAN 3 kota Bogor, E Kusnawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BP3 wilayah 1, Herry Pansila menekankan pentingnya peran guru dalam pembentukan karakter siswa.  “Sebab tugas guru adalah mendidik dengan memberikan pemahaman yang benar dan mudah dimengerti siswa, itu sebabnya guru harus mampu menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada siswa didik maupun dilingkungan tempat tinggalnya,” ujar Herry.

Selain IHT, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian motivasi yang disampaikan oleh Sakim MPd, motivator pendidikan. (Harlis).

peserta IHT tampak antusias saat mengikuti acara yang berlangsung selama 2 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published.