Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 3 Depok Tingkatkan Kinerja Pegawai
klik disini
  • SMA Negeri 3 Depok Tingkatkan Kinerja Pegawai

    Untuk membudayakan kinerja pegawai yang handal dan pelayanan prima dilingkungan SMA Negeri 3 Depok, selama 4 hari (11-14 Januari 2018)

  • Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila

  • Kepsek SMAN 3 Depok, Abdul Fatah

  • Pengawas Pembina SMA, Dra Hj Nia Aniawaty Haesin

  • Peserta workshop

SMA Negeri 3 Depok Tingkatkan Kinerja Pegawai

Swara Pendidikan.co.id (Depok)  – Untuk membudayakan kinerja pegawai yang handal dan pelayanan prima dilingkungan SMA Negeri 3 Depok, selama 4 hari (11-14 Januari 2018) SMAN 3 Depok menggelar workshop di Aula SMAN 3 Depok.

Kegiatan yang diikuti 77 tenaga pendidik dan Staff dilingkungan SMAN 3 Depok. Dibuka dan dihadiri oleh Kepala BP3 Wil 1 Bogor, Ir Herry Pansila, Pengawas Pembina Wil 1 Bogor, Nia, Kepala SMAN 3 Depok, Abdul Fatah, Ketua Panitia, Wakesek dan guru SMAN 3 Depok.

Dalam kesempatan itu, Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila mengatakan,

“Sekolah merupakan bagian dari pembentukan mental dan karakter siswa untuk cinta tanah air, hormat kepada orang tua, serta cinta pada lingkungan dan masyarakat,” kata Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila.

Herry berharap lingkungan sekolah bisa menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh siswa dan bisa menjadikan sekolah rumah kedua bagi siswa.  Dia juga meminta agar kegiatan Workshop ini selain untuk mendidik generasi berkarakter yang tangguh juga tahan uji.

Senada dengan Kepala BP3 wilayah 1, Kepala SMA Negeri 3 Depok, Abdul Fatah mengatakan bahwa tujuan Workshop ini, selain meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru juga untuk penguatan pendidikan karakter relegius dan akademik, serta membangun kebersamaan guru untuk lebih menguatkan karakter anak didik di SMAN 3 Depok. “Sesuai dengan tema yang kita usung, membudayakan kinerja pegawai yang handal dan pelayanan prima dilingkungan SMA Negeri 3 Depok,” tutupnya.  (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.