Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 3 Depok Gelar Blast Cup 2018 Se Jabodetabek

SMA Negeri 3 Depok Gelar Blast Cup 2018 Se Jabodetabek

SMA Negeri 3 Depok Gelar Blast Cup 2018 Se Jabodetabek yang dibuka Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

H. Acep Al Azhari mencoba memasukan bola disaksikan Ketua DP, Hafid Nasir

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 3 Depok ke-28 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. SMA Negeri 3 Depok Gelar turnamen bola basket “Blast Cup 2018” se- Jabodetabek.

Kegiatan yang  berlangsung dari 4-26 Agustus 2018 di Lapangan Bola Basket SMAN 3 Depok ini diikuti 12 Tim Putra dan 12 Tim Putri, yang digelar hanya Sabtu dan Minggu. “Kami sengaja menggelar pertandingan ini di hari Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu kegiatan belajar,” ujar Ketua Panitia Blast Cup 2018, Adlly Rakasiwi. Sabtu (4/8/18).

Tim Basket SMA Negeri 3

Adlly mengaku senang, kegiatan ini bisa dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Ketua Dewan Pendidikan, Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati, Pimpinan Umum DepokPembaharuan (Debar) H. Acep.Al-Azhari, serta Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Depok, Ella Nurlaela. “Alhamdulillah, Tadi juga dibuka langsung oleh Wakil Walikota Depok,” kata Adlly senang.

“Saya berharap turnamen ini berjalan lancar dan memunculkan atlet bola basket yang mengharumkan Kota Depok kedepannya,” sambung Adlly.

“Turnamen ini merupakan ajang kompetisi meraih prestasi, silaturahmi dan ajang menumbuh kembangkan karakter gaul secara fisik antar sesama pelajar. Sebab selama ini para pelajar yang menjadi generasi milenial, karakter gaulnya dibangun melalui perangkat teknologi (IT) seperti smartphone misalnya. Dengan ajang ini menjadi momentum terjalin kokohnya silatutahmi dan gaul secara fisik antar sesama pelajar,” ujar H. Acep Al Azhari menambahkan. (gus)

Panitia Blast Cup 2018’ se- Jabodetabek bersama Kapolsek Sukmajaya, Ketua DP, Pimpinan Debar, dan  Wakepsek SMAN 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.