Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 17 Kota Bekasi Gelar Pembinaan Guru

SMA Negeri 17 Kota Bekasi Gelar Pembinaan Guru


Swara Pendidikan.co.id (Kota Bekasi) – Mengusung tema  “Dengan penguatan standar proses dan standar penilaian, kita wujudkan guru penuh  inspiratif dan berdedikasi“ SMA Negeri 17 Kota Bekasi  menggelar pembinaan guru di aula SMA Negeri 17 Kota Bekasi.  Beberapa waktu lalu.

“Pembinaan ini bertujuan untuk  meningkatkan  kompetensi dan profesionalisme guru di SMAN 17 Kota Bekasi. Harapannya agar para guru di SMAN 17 ini  dalam melaksanakan tugasnya didalam kelas bisa lebih baik lagi dan berdampak pada pendidikan yang berkualitas pula,” terang  Kepala SMAN 17 Kota Bekasi, Waluyo kepada SP

Waluyo menambahkan, pihak sekolah juga bersyukur, di SMAN 17 ini setiap tahun siswa yang masuk ke perguruan tinggi negeri terus meningkat.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah 3, Ir Herry Pansila dalam sambutan singkatnya berharap dengan adanya pembekalan ini, kemampuan para guru di SMAN 17 Kota Bekasi terus meningkat. Terutama dalam hal pembentukan karakter siswa,” ujar Herry.

Kepala KCD itu juga berpesan agar SMAN 17  mampu menciptakan rasa nyaman dan aman bagi siswa didik dan berharap agar SMAN 17 memiliki tekad kuat untuk menjadikan sekolah ini yang terbaik di kota Bekasi. (Harlis).


Leave a Reply

Your email address will not be published.