Home / Berita Pilihan / SMA Negeri 15 Kota Bekasi Gelar IHT 2018

SMA Negeri 15 Kota Bekasi Gelar IHT 2018


Swara Pendidikan.co.id (Kota Bekasi) – Guna  meningkatkan  kompetensi dan profesionalisme guru, SMAN 15 Kota Bekasi  menggelar In House Training  dengan mengangkat tema  “Dengan Penguatan Standar Proses dan Standar Penilaian, Kita Wujudkan Guru Penuh  Inspiratif dan Berdedikasi“ di aula SMA Negeri 15 Kota Bekasi. Jumat (11/5/18).

“Kegiatan IHT ini memang sudah kami agendakan untuk pengembangan kompetensi guru. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi  guru. Sehingga guru-guru SMAN 15 Kota Bekasi lebih professional, inspiratif, dan berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik. Sehingga kedepannya akan berimbas kepada proses pembelajaran yang baik dikelas dan berdampak pada pendidikan yang berkualitas pula,” tutur  Kepala SMAN 15 Kota Bekasi, Rusti Setiyarti.

Rusti Setiyarti juga mengaku bersyukur, setiap tahun siswa yang masuk ke perguruan tinggi negeri terus meningkat.

Pada kesempatan yang saman, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah 3, Ir Herry Pansila berharap dengan IHT ini, kemampuan para guru dilingkungan SMAN 15 Kota Bekasi terus meningkat dan mampu meningkatkan kemampuan siswa didik. “Baik sisi akademik maupun non akademiknya. Terutama dalam hal pembentukan karakter,” ujar Herry.

Kepala KCD itu juga beharap pihak sekolah mampu menciptakan rasa nyaman dan aman serta memiliki tekad yang kuat untuk menjadikan sekolah ini menjadi yang terbaik di kota Bekasi. (Harlis).


Leave a Reply

Your email address will not be published.